Sabtu, 21 Desember 2019

Tentang Saya

Diposting oleh Bill's Blog di 04.33
Assalamu'alaikum Wr. Wb ...

Hii Sahabat Bill's Blog , Bagaimana kabar kalian hari ini .? Semoga kita semua selalu dalam keada'an baik, Aamiin Ya Robbal Aalamiin 😊

Oh ya Sahabat Bill's Blog, alangkah lebih baik saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu ya, kalau kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" 😄😄 Kenalin saya lebih jauhh yaa siapa tau ada yang sayang sama saya Hehehe 😃😃😃 Aamiin 🙏
Baiklah sahabat Bill's Blog, Perkenalkan Nama Saya Sukarmin Hidayat biasanya sih saya di panggil "Billdayat" atau "Bill", Tapi kalau di kampus ada juga yang panggil "Dayat" "Karmin" 😄😄 Panggil Apa saja boleh kok, Panggil "Sayang" Juga boleh 😂😂 Maaf ya teman-teman, saya suka serius eh becandaa deh 😂

Saya Lahir di Kota Bima NTB yang biasa dikenal sebagai kota tepian air. Saya anak ke 8 dari 8 bersaudara, banyak ya Sob 😃 "Banyak anak, banyak Rezeki" Aamiin 🙏
Saat ini saya tinggal bersama dengan Bibi saya beliau adalah Adik dari Ibu saya, Beliaulah yang mengurus saya selama kurang lebih 6 tahun di sini.

BTW, di sini saya Tinggal di daerah Bintaro Kota Tangerang Seltan, dan saat ini saya sedang melaksanakan study di Universitas Al Azhar Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Saya mulai berkecimpung di dunia Blogger yaitu pada Tahun 2012 wich is itu jaman SMA, karena saya sekolah kejuruan Tekhnik Komputer dan Jaringan, Jadi adanya postingan ini yaitu untuk memenuhi tugas kuliah saya pada Mata Kuliah "LITERASI KOMPUTASI" yang di bimbing oleh Bpk. Yudha Agung Perkasa.

Setelah perkenalan diri ini, selanjutnya saya akan berbagi cerita dan pengalaman, tutorial, serta ilmu pengetahuan yang mungkin dapat bermanfaat bagi sahabat Bill's Blog semua. Aamiin.

Sekian perkenalan singkat ini, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Life Storiesnya "Bill".

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

GUEST BOX

 

Life stories Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review