Jumat, 31 Oktober 2014

TO NIGHT.....

Diposting oleh Bill's Blog di 07.51
Hay malam....
lihat gulitanya sang langit
tanpa cahaya... tanpa sang mentari....
menjelma dalam pahit dan getir sang hati....

lihat hati ini wahai matahari....
tanpamu aku merana dalam gelap malam ini...
menanti tapi tak kunjung disini....
titik cahaya bintang pun tak kau sinari....



lihat aku sang matahari....
karena panas dan marahmu yang tak kendali...
aku tersudut karena bayang mu,,,,
aku merana karena kau sembunyi,,,,

aku hanya malam tanpa mu sang matahari,,,,
malam yang tak bercahaya,,,
menghantarkan kegundahan dan kegalauan
aku butuh dirimu,,, walau ku tau cahaya mu tak butuh diriku....


Created by : Roy Tondra
Inspired by : Roy Tondra On Galau

0 komentar:

Posting Komentar

GUEST BOX

 

Life stories Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review