Jumat, 18 Mei 2012

Pesan Rindu Untuk Sahabat

Diposting oleh Bill's Blog di 20.59
To : Teman, Sahabat SD, SMP, SMK

Malam ini, tetesan kerinduan dan ketidak relaan mengenang setiap sudut yang pernah disinggahi, datang melengkapi gelapnya malam, hanya satu bayangan canda dan tawa yang mengobati sejuta kerinduan, dimana bayangan itu semakin buram dan sangat buram untuk dirasakan.

Teman, sahabat, coba kalian ingat, coba kalian rasakan apa yang pernah kita lalui bersama ? Begitu banyak cerita yang tertulis, begitu banyak langkah yang terukir, tanpa disadari kini kita telah melangkah masing-masing. bahkan tempat yang pernah kita pijak kini meninggalkan sedikit cerita karena banyaknya perubahan.


Mungkin waktu tak banyak mengucap kaca manis, atau mungkin sering berbagi tangis, tetapi telah kubingkai sebuah cerita sebagai kenangan melodi, agar kelah aku tak mudah lupa untuk berbagi setiap sudut kenangan yang pernah di singgahi.

Kutitipkan do'a untuk kalian yang riang diasana, karena kuyakin kalian baik-baik saja. dan kuharap esok kita akan kembali duduk bersama dan bertukar cerita layaknya bulan menggumpal purnama.

Created by : Sukarmin Hidayat
Inspiron by : Teman, Sahabat SD, SMP, SMK

Untuk teman-teman SD, SMP, SMK yang sudah membaca sedikit kutipan sya'ir aku, jangan lupa komen dan tinggalin kontak kalian yaa, atau add sosmed aku di bawah ini ...

Whatsapp : 083808362820
Instagram : billdayat
Line : billdayat

Salam rindu ...

1 komentar:

Bill's Blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

GUEST BOX

 

Life stories Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review